Temanku pergi ke Carstensz

Slide8
Saya paling seneng bikin ginian.

Ke lima orang temanku sore ini berangkat menuju titik paling tinggi di Negeri ini. Lima tahun lalu wacana ini seperti mimpi. Bahkan satu bulan sebelum keberangkatan, banyak yang tidak percaya bahwa mimpi ini akan terasa begitu dekat. Carstensz, sebuah gunung yang letaknya di Pulau Papua. Gunung yang lebih akrab di kenal dengan nama Jaya Wijaya. Carstensz barangkali merupakan sebuah cita-cita besar bagi para penikmat kegiatan alam bebas untuk di kunjungi. Medan dan cuaca yang ekstrem, jarak lokasi yang jauh, biaya dan juga perizinan yang tak sembarangan merupakan tantangan besar bagi tim ekspedisi sadagori untuk melewatinya.

Bangga adalah sebagian rasa yang bisa aku ekspresikan. Padahal aku tak pernah bermimpi untuk mencapai puncaknya. Ini mimpi keluargaku, cita dan angannya saudara satu perhimpunanku. Yang kemudian melebur menjadi bagian dari kebahagiaanku ketika aku melihat wajah-wajah seluruh anggota yang bahagia dan bangga atas mimpi yang sudah di depan mata.

Besarnya kerja keras tim yang penuh hasrat, tekad dan semangat adalah hal yang paling aku kagumi dan banggakan. Kekuatan persaudaraan yang begitu erat adalah bagian yang lebih aku syukuri.Yang membuat kita selalu punya alasan untuk kembali pada berapapun usia diri.

11846571_10153089225193030_5935273966633157192_n
Suasana upacara pelepasan atlet SCE 2015

3014244088185

114500
Saya bersama angkatan saya, Chandrawana. CDW mengirimkan 2 atlet yaitu jek dan aprin.

Alhamdulillah, begitulah kisah hari ini. Ini hanya secuil jurnal yang kutulis secara pribadi untuk mengingat pula belajar kisah hari ini. Karena hari ini, salah satu hari penuh syukur. Lima orang temanku menuju puncak tertinggi negeri ini. Yang menjadi salah satu alasan untuk para anggota pulang ke sekretariat di hari ini.

Leave a Reply

