Salah Sambung

IMG_20141026_055812Pernah dirimu merasakan  terbawa arus? Terambang dalam luasnya kehidupan. Raga ini menapak tapi tidak dengan yang tak kita lihat. Mengambang entah hanyut ke mana inginnya. Mengaku berserah dan ibadah, tapi entah dengan pijakannya. Ada yang salah sambung antara raga, jiwa, mimpi dan yang seharusnya.

Alam begitu kompleks, sebaran angka, huruf, bentuk, warna, sifat, rasa dan beragam penjabaran makna yang bebas dalam formula. Ia seperti apa yang kita bayangkan. Menurutku kecantikannya ada pada kompleks dan pintarnya. Faktornya beragam hal yang paling utama kuasa Tuhan.

Berserah padaNya jadi satu yang utama. Karena diri ini percaya lewat kuasaNya kita ada. Memaknai cinta denganNya merupakan petualangan syukur yang tak sanggup terjelaskan keindahannya. Cinta itu fitrah, anugrah dan cobaan. Pemaknaan akan kesejatiannya sangat sakral. Perjalanan pencariannya begitu terjal. Keindahannya adalah perasaan yang tak sanggup aku di jabarkan.

Perjalanan kehidupan ini menyambungkan antara yang seharusnya dengan mimpi dan jiwa dalam raga. Salah sambung dalam perjalanannya merupakan bagian pembelajaran. Perjuangan menjalin dan menyambungkan dengan  cara yang seharusnya adalah upaya hidup berkah didalamnya.


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s